Faisal Haris Ngaku Sudah Beri Aset ke 3 Anaknya Sejak Lahir

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 15:24 WIB
Faisal Haris yang dituding selingkuh dengan Jennifer Dunn
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Faisal Haris disebut selalu memberikan nafkah ke anak-anaknya yaitu Shakilla Astari, Shafa Haris, dan Shabina Mecca. Selain itu, sang pengusaha juga telah mendapatkan aset yang luar biasa.

Hal itu diungkapkan pengacara Faisal, Firman Chandra, dalam acara 'Rumpi No Secret' Trans TV. Firman menyebut aset untuk anak-anak Faisal Haris berupa komplek perumahan.

"Jadi tetap setiap bulan anak-anak diberikan nafkah. Liquid, itu sangat liquid. Terus usaha juga. Sebenarnya masing-masing kalau boleh saya sampaikan pada saat Shabina lahir pun diberikan satu komplek perumahan dan itu liquid tanpa dijamin bank. Liquid itu bisa dijual langsung. Shafa juga begitu saat lahir ada satu komplek perumahan namanya Aliya di Pasar Minggu," ujar Firman.

Shakilla AstariShakilla Astari Foto: Dok. Instagram/shakillaastari


Sudah punya bisnis, anak-anak Sarita Abdul Mukti diminta untuk mengembangkan.

"Sudah dapat aset silakan dikembangkan," tuturnya.

Soal Sarita yang curhat colongan soal tak punya uang, Firman memberikan tanggapan. Menurutnya, saat ini memang penjualan rumah sedang lesu.

"Memang market rumah sedang lesu, karena daya beli masyarakat kita lihat. Yang dimiliki Mas Haris dan Bunda Sarita adalah rumah yang Rp 10 M (miliar)," katanya.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)