Tak Pilih Kasih, Faisal Haris Penuhi Semua Kebutuhan Anak-anaknya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Feb 2020 07:13 WIB
Sarita Abdul Mukti bersama anak-anaknya saat ditemui di kawasan Bintaro.
Anak-anak Sarita dan Faisal Haris. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Faisal Haris punya tiga anak dari Sarita Abdul Mukti, yakni Shakilla Astari, Shafa Haris, dan Shabina Mecca. Kini muncul gosip bahwa hanya Shabina yang jadi 'anak emas'. Benarkah?

Pengacara Faisal Haris, Firman Chandra menepis hal tersebut. Ia kemudian membeberkan apa saja yang didapat oleh Shakilla Astari dan Shafa Haris.

"Kurang tepat atau tidak betul. Yang tepat contoh misalnya Shakilla, Shakilla itu diberikan, informasi dari Mas Haris langsung, Shakilla sudah diberikan komplek perumahan di Cinere atas nama Shakilla tanpa ada jaminan ke bank, itu pure murni milik Shakilla. Terus Shakilla diberikan kendaraan cukup mewah Mercedes Benz, ini contoh," ujarnya di 'Rumpi No Secret' Trans TV.


"Begitu juga Shafa. Informasi lagi dari Mas Haris akan kuliah di London, sekarang lagi mengurus visanya."

Faisal Haris disebut membiayai semua kebutuhan anak-anaknya, mulai dari jasmani hingga rohani. Ia tak pilih kasih untuk buah hatinya.

"Semuanya jadi Mas Haris membiayai semuanya sampai ke Shabina, bahkan mereka diberikan mobil juga masing-masing, artinya apa kebutuhan jasmani, hidup, termasuk kebutuhan rohaninya, nonton, piknik, semuanya diberikan," tutur Firman Chandra.



Ditegaskan lagi oleh Firman, Faisal Haris loyal memberikan apa pun.

"Mas Haris selalu memberikan apa pun ke anak-anaknya sepanjang proporsional," katanya.



Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)