Sidang 'Ikan Asin' Ditunda, Rey Utami Ungkapkan Hal Ini

Anisa Fitria - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 20:58 WIB
Akan Diserahkan ke Jaksa, Rey Utami Trio Ikan Asin Berjilbab
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta -

Sebagai terdakwa kasus 'Ikan Asin', Rey Utami merasa kecewa karena sidangnya yang harusnya dilaksanakan hari ini ditunda.

"Kecewa ya, harusnya kan hari ini sidang. Tapi ada yang nggak datang, mau gimana lagi, berarti ditunda minggu depan," ujar Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Apalagi melihat kondisi Rey, dalam keadaan sakit saat menjalani sidang hari ini. Ia yang awalnya tak berniat menghadiri persidangan karena sakit.

"Iya tadinya mau izin nggak hadir, eh malah saksinya yang nggak hadir," ungkap istri Pablo Benua itu.


Menurut kuasa hukum Pablo dan Rey, Rihat Hutabarat, saksi yang tidak dapat hadir hari ini dikarenakan ada dinas di luar kota. Sehingga hakim memutuskan untuk melanjutkan sidangnya pekan depan yang akan dilaksanakan seminggu dua kali.

"Saksi tersebut tidak dapat hadir pada hari ini karena dengan alasan ada dinas di luar. Jadi, untuk itu majelis hakim telah menetapkan untuk ditunda untuk hari Senin untuk sidang selanjutnya," kata kuasa hukum Pablo dan Rey.

"Dan hari senin selanjutnya diagendakan sidang dua kali seminggu, itu yang dapat kita sampaikan," tutup Rihat.

Diketahui Rey Utami terseret masalah ini karena diduga menjadi bagian untuk mempermalukan Fairuz A Rafiq. Ia disebut sengaja sebagai pemilik channel YouTube menghadirkan Galih Ginanjar bicara soal Fairuz yang mengibaratkan seperti ikan asin.



Simak Video "Rey Utami Bebas dari Rutan Pondok Bambu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)