detikHot

celeb

Dihujat karena Unggah Virus Corona Ada di Iqra, Istri Opick Merasa Ditransfer Pahala

Minggu, 02 Feb 2020 14:27 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Bebi Silvana Foto: Instagram Bebi Silvana
Jakarta -

Istri Opick, Bebi Silvana, sempat kena hujatan karena mengunggah soal virus corona ada di Iqra. Ia dinilai menyebar ketakutan dan salah menginterpretasikan soal buku tersebut.

Karena banyaknya serangan, Bebi kemudian menghapus posting-an tersebut. Lalu ia mengunggah sebuah hadis yang bertajuk 'Jangan Dibalas'.

"Jika ada orang yg mencacimu dengan aib yang ia ketahui ada padamu. Janganlah kamu balas mencacinya dengan aib yg ada padanya, karena pahalanya untukmu dan dosamu untuk dia (HR. Achmad)," begitu tulisan yang diunggahnya.


Berkaca dari situ, Bebi Silvana berbagi tips saat menerima cacian. Baginya, hujatan seperti dirinya ditransfer pahala.

"Tips ketika menerima cacian, hina dan fitnah. Sahabat2 semua, La Tahzan. Mereka justru sedang transfer pahala yg telah dikerjakannya! Terima kasih banyak yg telah memberikan pahalanya dengan suka rela dan keikhlasan memberi. Nuhun itulah jawaban untuk kita. Ingat ya sahabat, jangan dibalas. Biarkan semuanya Allah yg balas," katanya.

Selain itu, Bebi Silvana juga memberikan firman Tuhan terkait caci maki yang didapatnya karena virus corona. Ia juga menyertakan tagar menikmati transfer pahala yang diberikan netizen.

Dari unggahan itu, Bebi Silvana menutup kolom komentarnya. Meski begitu, postingan tersebut telah disukai lebih dari 400 orang.




Simak Video "Opick Tengah Berada di Pati Ketika Kebakaran di Rumahnya Terjadi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com