Tudingan Pembunuhan Lina Tak Terbukti, Ini Kata Pihak Rizky Febian

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 31 Jan 2020 18:33 WIB
Putri Delina, adik Rizky Febian.
Lina Jubaedah dan anak-anaknya. Foto: Dok. Instagram/putridelinaa
Jakarta -

Hasil otopsi mendiang Lina mantan istri Sule sudah dipastikan tidak adanya penemuan tindak kekerasan.

Hal tersebut tak membuktikan tudingan Rizky Febian atas meninggalnya sang ibu. Pihak kuasa hukum Rizky pun turut angkat bicara terkait hasil otopsi Lina.

"Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas penanganan laporan Rizky," ujar Dose Hudaya saat dihubungi, Jumat (31/1/2020).

Mengetahui kabar dari hasil otopsi Lina, pihak Rizky mengaku sangat mensyukurinya. Hingga kini sudah tak ada lagi kejanggalan yang dicurigai.

Rizky pun disebut telah menghormati hasil keputusan dari otopsi jenazah ibunya.

"Meskipun hasil otopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan su'udzon dan Rizky menghormati hasil tersebut," jawabnya lagi.

Sebelumnya Polisi memastikan kematian Lina Jubaedah mantan istri pelawak Sule karena sakit. Polisi menegaskan tuduhan pembunuhan berencana yang disebut dalam laporan polisi Rizky Febian tak terbukti.

"Hasil penyelidikan dan penyidikan serta alat bukti yang didapat, terhadap laporan polisi atas nama pelapor Rizky Febian tidak ada unsur pembunuhan atau pembunuhan berencana," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020).



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)