detikHot

celeb

Kondisi Psikis Belum Stabil, Fairuz A Rafiq Akan ke Psikolog

Jumat, 31 Jan 2020 13:01 WIB Anisa Fitria - detikHot
s Foto: Fairuz A Rafiq / Noel
Jakarta -

Setelah kondisinya sempat menurun usai menjadi saksi di sidang kasus 'Ikan Asin', kini Fairuz A Rafiq sudah mulai membaik.

Walaupun kondisinya saat ini masih belum stabil, Sonny Septian sebagai suami, masih terus tetap memberi dukungan dan selalu ada di dekat Fairuz.

"Kalau aku kan, kalau lagi nggak syuting memang selalu sama dia, kalau misalnya syuting pun selalu berusaha untuk pulang cepat untuk bisa dekat dia," ungkap Sonny saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2020).


Melihat kondisi Fairuz belum sepenuhnya pulih, Sonny dan pihak keluarga pun semakin khawatir yang akhirnya memutuskan untuk menjadwalkan istrinya untuk ke psikolog.

"Sudah kok, sudah daftar (psikolog). Memang dia sekarang sudah lebih membaik, tapi kalau misalnya kita tinggal sebentar dia kepikiran lagi," kata Fadia, kakak dari Fairuz.

"Dan di rumah juga kita nggak boleh salah-salah ngomong, nggak boleh salah-salah pokoknya, karena takut kena psikisnya dia juga kan. Karena memang sudah kena, makanya takut dia jadi lebih drop lagi. Dan Insyallah memang sudah dijadwalkan untuk ke psikolog," sambung Sonny.




Simak Video "Merasa Iba, Anak Pertama Sering Peluk Fairuz A Rafiq"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com