detikHot

celeb

Unggahan Terakhir Kobe Bryant untuk Sang Istri: Ratuku

Selasa, 28 Jan 2020 17:23 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kobe Bryant dan istrinya. Kobe Bryant dan Vanessa Bryant. Foto: Dok. Instagram/kobebryant
Jakarta -

Kobe Bryant diketahui sebagai pria yang sayang dan cinta dengan keluarganya, khususnya sang istri Vanessa Bryant. Siapa sangka ternyata Kobe juga salah seorang pria yang romantis, terbukti dari unggahannya untuk sang istri.

Kobe saat itu merayakan kembali pertemuannya dengan Vanessa pada 27 November lalu.

"Pada hari ini 20 tahun lalu aku bertemu dengan sahabat terbaikku, ratuku @vanessabryant," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Lewat unggahan tersebut Kobe menjelaskan jika dirinya berencana untuk merayakan hari istimewa tersebut dengan berkencan di Disneyland dan membuat Vanessa seperti halnya seorang ratu. Tak hanya itu Kobe pun menambahkan kata-kata romantis yang menunjukkan jika dirinya akan selalu mencintai Vanessa selamanya.


Hal itupun dibuktikan oleh Kobe, karena hingga akhir hayatnya ia hanya menikah dengan Vanessa. Pernikahan mereka pun bertahan sejak 2001 lalu dan dikaruniai empat orang anak yakni Natalia (17), Gianna (13), Bianka (3) dan si kecil Capri (7 bulan).

Pernikahan Kobe dan Vanessa pun terbilang mulus, hanya di tahun 2003 lalu dirinya sempat terkena isu pelecehan seksual dan dituding meniduri gadis staf hotel. Kobe pun mengakui hal tersebut namun menampik jika disebut melakukan pelecehan seksual.

Kobe Bryant dan keluarga.Kobe Bryant dan keluarga. Foto: Instagram @kobebryant


Kobe Bryant pun mendapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut dan lebih menghargai hubungan pernikahannya dengan Vanessa. Bahkan dirinya memilih anak dan keluarga sebagai fokus utamanya usai pensiun.

"Banyak keluarga yang memiliki orang tua yang sibuk bekerja dan anak-anaknya dibesarkan oleh pembantu mereka. (Namun) keluarga Kobe Bryant berbeda, keluarga selalu menjadi fokus utama mereka. Vanessa adalah ibu rumah tangga dan setelah Kobe memutuskan untuk pensiun dari basket. Fokus utamanya adalah membesarkan putri-putrinya," tutur seorang sumber.

Unggahan Terakhir Kobe Bryant untuk Sang Istri: Ratuku



Simak Video "Istri Tulis Pesan Haru atas Meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com