detikHot

celeb

Dibilang Pemersatu Bangsa, Berlliana Lovell Kecanduan Buat Konten Seksi

Senin, 27 Jan 2020 18:08 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Berlliana Lovell saat ditemui di kediamannya. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Berlliana Lovell kegirangan ketika ditanya soal dirinya yang dibilang sebagai pemersatu bangsa oleh banyak netizen. Ia memang ingin membuat rakyat Indonesia damai lewat konten yang disajikan.

Berlliana mengatakan cover lagu tak pernah diminati netizen Tanah Air. Anehnya, saat bikin konten 'pemersatu bangsa' yang agak 'nakal' itu malah banyak disaksikan.

"Yee... yee... biar bangsa Indonesia bersatu dengan damai. Gimana ya, aku coba covering, aku coba rilis single aku sendiri itu kurang ada peminat. Peminatnya malah yang ada di pemersatu bangsa itu, jadi ya sudah aku terusin saja kemauan kalian," ujarnya kepada detikcom.


Wanita bernama asli Bella Resya Pratama itu mengatakan konten YouTube-nya tak pernah click bait. Ia mengaku nyaman buat video berbau seksi.

"Gue memang manja gitu. Nggak click bait juga ah, isi sama thumbnail sama kok. Yang mancing bikin konten begitu aku lihat-lihat YouTube juga sih oh ini bagus sih, tapi ak bikin tetap di zona nyaman aku bukan terpaksa bikin konten kayak gini. Seru-seruan saja sih," tuturnya.

Berlliana Lovell mengaku keranjingan untuk mengerjakan konten 'pemersatu bangsa'. Ia bakal terus melakukannya sampai netizen bosan.

Berlliana LovellBerlliana Lovell Foto: Hanif Hawari/detikHOT


"Sebelum aku buat konten itu aku tahu risikonya dan aku hati-hati sih. Sampai netizen bosan tetep baru lah," katanya.

Wanita kelahiran 3 Juni 1992 itu mengatakan ada resep untuk membuat kontennya banyak ditonton. Katanya semuanya berkaitan dengan pakaian.

"Pakaian tuh narik banget. Indonesia," pungkasnya.

Dibilang Pemersatu Bangsa, Berlliana Lovell Kecanduan Buat Konten Seksi



Simak Video "Berlliana Lovell dan Konten 'Pemersatu Bangsa'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com