Doa Piyu 'Padi' di HUT ke-71 Tutut Soeharto: Semoga Selalu Menginspirasi!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Jan 2020 07:51 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -

Piyu 'Padi' menjadi salah satu tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto. Acara tersebut dihelat di Le Quarter, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020) malam.

Rupanya, Piyu merupakan salah satu rekan dekat Tutut Soeharto. Sebagai lelaki yang sudah dianggap anak sendiri oleh Tutut Soeharto itu, Piyu menyimpan banyak harapan.

"Mudah-mudahan Bu Tutut di usianya yang ke-71 tahun ini, yang pasti panjang umur, sehat selalu, dan selalu murah rezeki, sejahtera, dan yang pasti selalu menginspirasi buat banyak orang," ujar Piyu kepada detikcom di sela-sela acara.


"Selalu menginspirasi buat rakyat Indonesia yang sangat menunggu sekali Bu Tutut untuk bisa memberikan energi yang positif untuk bangsa ini," sambungnya lagi.

Menurut Piyu 'Padi', Tutut Soeharto adalah sosok yang mengagumkan. Ia kerap menerima wejangan di segala kondisi kehidupannya.

Tak heran, Piyu merasa perempuan yang akrab disapa Mbak Tutut itu begitu berjasa. Ia pun menghormatinya selayaknya kepada ibunda sendiri.

"Saya anggap seperti ibu saya sendiri, dan ibu juga nganggap kita ini kayak anak-anaknya saja," tutup Piyu 'Padi'.

Doa Piyu 'Padi' di HUT ke-71 Tutut Soeharto: Semoga Selalu Menginspirasi!



Simak Video "Momen Piyu 'Padi Reborn' Parodikan Ayah Ojak Dihadapan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)