detikHot

celeb

Via Vallen Nyaris Jadi 'Siti Nurbaya' di Tengah Popularitasnya

Rabu, 15 Jan 2020 10:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Via Vallen (Noel/detikcom)
Jakarta - Popularitas Via Vallen sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air. Tapi, Via nyaris jadi 'Siti Nurbaya' karena keluarganya.

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, Via Vallen mengaku masih jomblo. Dia tak menyangka statusnya yang tak punya pacar, justru membuat keluarganya ingin menjodohkannya dengan anak kerabat mereka.

"Aku pernah lho mau dijodoh-jodohin, gila. Sama keluarga aku. Lihat aku nggak punya pasangan, 'Aku ada anak keluarganya ini kenalan yuk Mbak.'" cerita Via Vallen dilihat, Rabu (15/1/2020).



Mendengar pernyataan Via Vallen, Boy William pun tertawa. Boy pun mempertanyakan itu terjadi setelah Via terkenal atau belum?

"Sudah (terkenal). Iya," jawab Via.

Via Vallen yang merasa kini bukan lagi zaman Siti Nurbaya, merasa malu bila harus dijodoh-jodohkan oleh keluarganya. Dia ingin memiliki kekasih dan calon suami yang dia kenal sendiri.



Pelantun 'Sayang' itu juga ingin mempunyai suami yang kelak bisa terus mendampinginya. Via takingin ditinggal-tinggal oleh sang suaminya kelak.

"Akunya nggak mau (dijodohin), malu. Aku maunya kenal sendiri aja. Misalnya nanti aku punya cowok yang jadi suami aku, aku nggak mau ditinggal-tinggal, maunya bareng terus," ungkap Via Vallen.


Simak Video "Via Vallen Tak Percaya Pelaku Bakar Mobilnya Gegara Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com