detikHot

celeb

Anaknya Jatuh hingga Keningnya Bocor, Ini Cerita Panik Anji

Selasa, 14 Jan 2020 19:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Anji / Hanif H Foto: Anji / Hanif H
Jakarta - Anji mendapatkan kabar tak mengenakkan. Ketika sedang berlibur di Singapura bersama istri dan orang tua mereka, Ia mendapat kabar sang anak, Sigra Umar Narada mengalami musibah.

Sigra jatuh dan keningnya bocor hingga mengeluarkan banyak darah. Luka robeknya cukup besar bahkan sampai kelihatan sampai tulang.

"Jadi sebenarnya harusnya hari ini saya masih berada di Singapura ya. Masih dalam rangkaian liburan. Kemarin udah liburan sama anak-anak, ke Bali beberapa hari. Kemarin tuh lagi jatahnya liburan sama orangtua. Jadi saya, istri saya, sama tiga orangtua," kata Anji mengawali wawancara, saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020).



"Lalu tiba-tiba sore gitu, kita menjelang makan malamlah, tiba-tiba istri saya 'ya ampun yang, si Sigra berdarah' terus nangis gitu. Panik, kan kita lagi di Singapura gitu," sambungnya.

Saat mendapatkan kabar tersebut, Anji langsung buru-buru mencari tiket pulang. Namun sayang, penerbangan malam dari Singapura sudah tidak tersedia.

"Akhirnya saya menunggu besoknya. Tadi pagi baru cepat-cepat datang ke sini," ujar Anji.


Anaknya Jatuh hingga Keningnya Bocor, Ini Cerita Panik Anji



Simak Video "Gisel dan Anji Masuk Daftar Selebriti Terpopuler di TikTok 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com