Keputusan Lina Beri Warisan ke Anak Jauh Sebelum Nikah dengan Teddy

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Jan 2020 10:17 WIB
Foto: YouTube Putri Delina
Jakarta - Setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, tudingan miring tak henti-hentinya menghantam Teddy. Teddy dianggap ingin menguasai harta peninggalan Lina.

Teddy sudah mengatakan dirinya tak ingin menguasai harta peninggalan Lina. Dia pun sudah memastikan akan memberikan semua peninggalan Lina ke anak-anaknya, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

"Jauh sebelum ada perkawinan dengan Teddy itu memang sudah diobrolin kan memang tak tahu kalau ada pernikahan. Selama proses perceraian itu sudah diobrolkan. Nanti setelah vonis itu akan dibaliknamakan atas nama Iky, karena kan itu uang Rizky Febian juga beli-beli itu ditambah sama uang almarhumah," jelas pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo kepada detikcom.



Abdurrahman, pengacara yang mendampingi Lina saat cerai dengan Sule menegaskan, pembagian harta itu bukan wasiat. Akan tetapi, itu memang sudah jadi hak Rizky Febian dan Putri Delina.

"Saya tegaskan dalam hal ini itu bukan wasiat tapi hak mereka. Semua sudah dibicarakan dari awal, proses panjang, mau diurus tapi kan ada waktu. Ini sudah ada kesepakatan. Nggak perlu ribut-ribut harta gono-gini karena mau kemana sih kalau nggak ke anak," tegas Abdurrahman T Pratomo.



Untuk Rizky dan Putri, Lina sudah mempersiapkan beberapa aset. Rizky Febian akan diberikan kost-kostan 32 pintu dan tanah. Sedangkan, Putri Delina rencananya akan mendapat rumah dan ruko yang menjadi tempat usaha salon almarhumah.


Keputusan Lina Beri Warisan ke Anak Jauh Sebelum Nikah dengan Teddy


Simak Video "Sule Serahkan Urusan Pemindahan Makam Lina ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)