detikHot

Wawancara Eksklusif

Populer di Usia 25 Tahun, Giorgino Abraham Tak Mau Berpuas Diri

Minggu, 12 Jan 2020 20:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Giorgino Abraham menjadi salah satu artis muda yang populer. Membintangi banyak film dan sinetron, Giorgino tak ingin berpuas diri.

Kata puas menurutnya bisa saja menjadi jebakan untuknya. Puas dirasa cowok yang akrab disapa Gino itu, hanya akan membuat seseorang tak lagi bisa berpikir kreatif.

"Aku bersyukur pasti, tapi kalau puas jangan ya. Kita harus bisa, karena kalau sudah puas kita akan stuck di situ, banyak hal yang ingin aku capai," ungkap Giorgino Abraham saat ngobrol bareng detikcom, di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.


Banyak orang yang selalu memandang dirinya mudah mendapatkan segalanya dengan label artis yang disandangnya. Pada kenyataannya, Giorgino merasa masih banyak hal yang sangat ingin ia capai dan itu tidaklah mudah.

"Banyak yang bilang, kamu enak udah jadi artis, apa sih yang nggak bisa. Orang lihat dari situ, aku sendiri banyak hal yang masih aku capai," tuturnya.

"Aku pengen panggung ke panggung yang besar, aku mau lagu aku booming, film aku dapat karakter yang lebih dari sekarang, bisa bikin aku stres baca skenario, aku pengen jadi orang psikopat atau peran-peran yang ya psikopat something like that," harap Giorgino Abraham.




Simak Video "Akting Gelut Sama Giorgino Abraham, Al Ghazali Nyaris Pingsan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com