Polisi Bakal Periksa Suami Lina Lagi?

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Minggu, 12 Jan 2020 13:15 WIB
Foto: Dony Indra Ramadhan/detikFoto
Bandung -

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait laporan Rizky Febian atas meninggalnya Lina Jubaedah. Teddy suami Lina juga sudah 3 kali diperiksa. Bakal dipanggil lagi?

Pemeriksaan terhadap Teddy dilakukan secara berturut-turut. Pemeriksaan pertama dilakukan saat polisi mendatangi kediaman Teddy di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung pada Rabu (8/1).

Pemeriksaan kedua dilakukan malam hari usai proses autopsi dan pemindahan jenazah Lina pada Kamis (9/1). Pemeriksaan ketiga keesokan harinya pada Jumat (10/1) lalu. Terakhir, Teddy diperiksa kemarin, Sabtu (11/1).


Selain Teddy, polisi juga turut memeriksa sejumlah saksi di antaranya anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina hingga tetangga Teddy yang ikut memandikan jenazah Lina saat meninggal pada Sabtu (4/1) lalu.

"Sudah ada beberapa saksi yang diambil keterangan. Dalam menentukan saksi, tentunya yang melihat dan mengetahui peristiwa. Kan nggak semua orang dijadikan saksi," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Minggu (12/1/2020).

Teddy sendiri sudah merampungkan serangkaian pemeriksaan. Lalu apakah Teddy akan diperiksa lagi?



"Sementara penyidik bilang cukup. Nanti kan ada perkembangan, ada info baru dan bisa saja dimintai keterangan kembali," tuturnya.

Lina meninggal dunia pekan kemarin. Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina.



Simak Video "Rizky Febian Tegaskan Hubungannya dengan Teddy Sangat Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/doc)