detikHot

Wawancara Eksklusif

Enaknya Main Sinetron Menurut Giorgino Abraham

Sabtu, 11 Jan 2020 15:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Giorgino Abraham wajahnya belakangan lebih sering muncul di layar lebar ketimbang sinetron. Sampai saat ini, Giorgino mengatakan belum tahu kapan akan mulai lagi bermain sinetron.

Meski tengah konsentrasi bermain film, Giorgino bersyukur masih banyak mendapat tawaran. Dia pun bahagia masih tetap berkarya.

"Ehm puji Tuhan aku masih dapat tawaran untuk main film atau sinetron, bersyukur aja aku masih diberi rezeki oleh Tuhan untuk tetap bisa berkarya. Tapi, ya memang aku orangnya punya mindset disaat aku lagi pengen something ya fokus di situ," kata Giorgino Abraham saat ngobrol bareng detikcom.


"Sampai saat ini aku memang pengen ada waktu lebih tenang aja. Jadi aku nggak mungkin ambil sinetron dalam waktu dekat," sambungnya.

Giorgino mengatakan sinetron dan film punya perbedaan. Saat bermain sinetron, Giorgino merasa seperti punya keluarga baru.

Proses sinetron memang membutuhkan waktu panjang. Mantan kekasih Irish Bella itu bisa kerja dari pagi sampai malam.



"Kalau sinetron tuh enaknya sudah lebih keluarga ya. karena kita kan syutingnya setiap hari, kita juga ketemu kru-krunya juga setiap hari, waktunya juga lebih daripada kita ketemu teman-teman sendiri atau keluarga di rumah. Karena waktunya bisa dari pagi ketemu malam. Itu yang aku kangenin," tuturnya.

"Makanya sinteron is always being part of me, sudah menjadi rutinitas sinetron seperti itu bikin aku kangen sekali. Tapi ya namanya hidup itu pilihan, saat ini aku lagi pengen fokus di film dulu," tukas Giorgino Abraham.





Simak Video "Akting Gelut Sama Giorgino Abraham, Al Ghazali Nyaris Pingsan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com