Berakhir Damai, Asisten Nathalie Hoslcher Cabut Laporan pada Gathan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 11 Jan 2020 11:10 WIB
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Tak ada kabar, diam-diam asisten Nathalie Holscer, Fano sudah mencabut laporannya terhadap Gathan Saleh Hilabi. Keduanya sepakat berdamai terkait insiden kekerasan yang dilakukan Gathan terhadap Fano.

"Pada tanggal 6 Januari 2020 hari Senin kemarin. Pertemuan itu dilakukan keluarga Gathan dan Fano lagi, termasuk ada Fano dan Gathan. Di situ terjadilah kesepakatan mediasi perdamaian. Terus saling memaafkan," ungkap kuasa hukum Fano, Henry Indraguna, kepada detikcom, Sabtu (11/1/2020).

Perdamaian tersebut disepakati dengan perjanjian hitam di atas putih. Fano dan Gathan Saleh Hilabi menandatangani surat perdamaian di atas matrai yang sudah disediakan.


"Setelah itu dilanjutkan ditandatangan kesepakatan perdamaian. Malamnya itu kesepakatan perdamaian itu dibawa ke Polda, diajukan, sekaligus mengajukan pencabutan perkara," sambungnya.

Sebelumnya, asisten penyanyi Nathalie Holscher bernama Fano diduga dianiaya oleh sekelompok orang, salah satunya adalah Gathan. Penganiayaan itu diduga terjadi pada pukul 03.00 WIB, di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).



Korban diduga dipukul saat mencoba melindungi Nathalie yang diganggu oleh pelaku. Setelah itu, Gathan, yang merupakan mantan suami artis Dina Lorenza itu diduga memukul Fano hingga berdarah.

Dalam kasus tersebut, polisi juga sudah menetapkan beberapa tersangka termasuk Gathan. Beberapa kali dipanggil oleh polisi, ia tak kunjung datang hingga akan dijemput paksa. Namun sayang, polisi juga tak bisa menemukan di mana keberadaan Gathan.



Simak Video "Nathalie Holscher: Mua'laf hingga Dijodohkan dengan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)