detikHot

celeb

Teddy Ungkit KDRT, Sule: Hidup Saya Dipantau Malaikat dan Tuhan

Sabtu, 11 Jan 2020 01:22 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Sule hadir di tahlilan hari ketujuh meninggalnya Lina. (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Bandung - Suami Lina Jubaedah, Teddy, mengungkit soal KDRT yang jadi pemicu perceraian Sule dan Lina. Sule tak mau ambil pusing dengan komentar Teddy.

Teddy sebenarnya tak asal komentar. Ia yang ditanya soal tudingan pihak ketiga mengungkit materi gugatan cerai Lina yang memang berisi masalah KDRT.

"Saya mah nggak komentar. Itu mah silakan saja. Hidup saya dipantau malaikat dan Tuhan," kata Sule usai mengikuti tahlilan hari ketujuh Lina di kediaman keluarga Lina di Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020).

Sule tak ingin berkomentar panjang lebar soal masalah KDRT yang diungkit Teddy usai Lina meninggal. Dia bahkan percaya hukum karma.

"Kalau saya melakukan hal sesuatu yang jelek, ada imbasnya, karmanya, itu saja," tutur Sule.



"Silakan mau gimana pun, mau komentar apapun, cuma ya kalau menurut saya saat ini bukan waktunya saling salah menyalahkan," kata Sule menambahkan.

Saat Lina meninggal dunia, Teddy mengungkapkan alasan perceraian Lina dengan Sule hingga Lina memilih dengan Teddy. Menurut Teddy, ada unsur KDRT dalam hubungan Sule dan Lina.

"Kalau tahu dari sidang pertama Bunda Lina ngajuin cerai, simak sendiri, Bunda Lina, beliau itu langsung menggugat di situ ada KDRT bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya," tutur Teddy.

"Yang diinginkan sama Bunda Lina bukan harta gono-gini, ada tanda tanya besar kenapa ninggalin keraton, ibaratnya rumah besar gitu memilih tinggal sama saya, karena memang nggak ada kenyamanan," sambungnya.


Simak Video "Rizky Febian Tegaskan Hubungannya dengan Teddy Sangat Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com