Seminggu Mantan Istri Meninggal, Sule Selalu Kenang Kebaikan Lina

Dony Indra Ramadhan - detikHot
Jumat, 10 Jan 2020 22:39 WIB
Foto: Sule hadir di tahlilan hari ketujuh meninggalnya Lina. (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Bandung - Sudah tujuh hari Lina Jubaedah meninggal dunia. Sebagai mantan suami, komedian Sule mengaku masih mengenang sikap baik Lina.

"Kalau saya dari dulu melihat manusia dari sisi kebaikannya. Manusia tidak luput dari salah tapi saya lihat kebaikannya," ucap Sule usai mengikuti tahlilan hari ketujuh di kediaman keluarga Lina di Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020) malam.

Sule mengatakan Lina merupakan sosok yang baik. Apalagi, Lina dan Sule sudah menjalin biduk rumah tangga selama 20 tahun. Sehingga, kata Sule, tak mudah melupakan sosok Lina yang sudah memberi empat orang anak.

"Dia itu orang baik. Walaupun saya di sini sudah bukan siapa-siapa, tapi chemistry dengan keluarganya, dengan dia, ya 20 tahun lah ibaratnya, banyak kebaikan yang tidak bisa saya lupakan," tutur Sule.




Sule mengikuti tahlilan hari ketujuh yang digelar malam ini. Selain Sule, Rizky Febian anak sulung Sule dan Lina juga ikut hadir. Iky, sapaan Rizky, datang terlambat ke rumah tersebut.

Sule bersyukur tahlilan dihadiri banyak orang. Menurut Sule, itu menandakan banyak orang yang mendoakan mendiang mantan istrinya itu.

"Hari ini doain almarhum hari ketujuh alhamdulilah banyak yang hadir, temen sekolah, guru hadir semua alhamdulilah banyak yang mendoakan," katanya.

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu. Penyebab kematian Lina justru menimbulkan teka teki sehingga Rizky Febian membuat laporan polisi.

Laporan polisi sudah ditindaklanjuti. Makam Lina dibongkar dan jenazahnya diautopsi guna mengetahui penyebab kematian.




Simak Video "Momen Sule Pegang Erat Tangan Nathalie Holscher"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/dar)