detikHot

celeb

Kata Manajer Soal Judika Dipanggil Polisi Terkait Investasi Bodong MeMiles

Jumat, 10 Jan 2020 17:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram
Jakarta - Polda Jawa Timur akan memanggil empat artis terkait investasi bodong MeMiles. Salah satunya adalah penyanyi Judika.

Rencananya, Judika akan memenuhi panggilan pada tanggal 22 Januari mendatang. Lantas, apakah pelantun 'Aku Yang Tersakiti' itu?

"Belum pasti, lihat jadwalnya dulu, pertama itu kan cuma sebagai saksi, yang kedua itu kan nggak ada hubungannya sama sekali sama Judika, karena kan Judika hanya sebagai pengisi acara di Istora, nggak ada endorse nggak ada apa-apa," kata manejer Judika, Adjie, saat dihubungi wartawan, Jumat (10/1/2020).

"Cuma karena menghormati polisi ya udah kita mau dateng, tapi pas jadwalnya lagi kosong," sambungnya.

Namun, Adjie tidak bisa memastikan hal tersebut. Menurutnya, kedatangan Judika ke Surabaya masih tentatif.

"Sementara dari kita ini mengusulkan sih begitu, karena kan ada acara jadinya tentatif ya. Tapi kalau acaranya nggak jadi ya kita bakal jalan datang tanggal segitu," tukasnya.



Selain Judika, ada tiga artis lagi yang akan dipanggil polisi. Diantaranya adalah Eka Deli, Marcello Tahitoe dan Adjie Notonegoro.

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur membongkar kasus penipuan MeMiles yang dilakukan oleh PT Kam and Kam. Dalam kasus itu, polisi menyita barang bukti uang sebanyak Rp 120 miliar.

Polisi pun mengamankan empat orang tersangka berinisial KP, FS, ML dan PH. Dalam bisnis iklan tersebut, mereka meraup omzet hingga Rp 750 miliar selama 8 bulan.

Tak hanya itu, PT Kam and Kam juga disebut sebagai investasi ilegal. Sebab ia tidak memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Simak Video "Hati-hati Investasi Ilusi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com