detikHot

Wawancara Eksklusif

Giorgino Abraham Tak Tahu Kapan akan 'Pulang' ke Sinetron

Jumat, 10 Jan 2020 15:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 2019 Giorgino Abraham lebih banyak menelurkan karya-karya di film. Mengawali 2020, Giorgino siap mempertontonkan aktingnya dalam 'Dignitate'.

Giorgino bersyukur, 2019 mendapat beberapa tawaran film yang dirasa cocok untuknya. Meski begitu, pria yang akrab disapa Gino itu tidak akan meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya.

"Ya aku sih gimana ya, saat ini memang ada beberapa film yang memang cocok dan aku suka sama karakternya, aku sama filmnya, bukan berarti aku mau fokus di film aja. Aku juga pemain film dan pemain sinetron, aku juga akan tetap kembali ke sinetron i don't know when," kata Gino saat berbincang dengan detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kaptem Tendean, Jakarta Selatan.



Saat ini, Giorgino Abraham memang ingin fokus di film meski akhirnya nanti Gino juga akan kembali main sinetron. Melakoni diri sebagai bintang film, Giorgina lebih banyak memiliki waktu dengan keluarga.

"Tapi memang saat ini aku fokus di film dulu. Aku juga pengen ada waktu yang lebih santai. Sekarang syuting film ada preparation-nya satu bulan, syutingnya satu bulan, terus free lagi. Di mana aku spend time sama keluarga dan teman," sambungnya.

"Sedangkan kalau syuting sinetron kan kita stripping setiap hari, harus ada banyak sih waktu yang dikorbankan. Tapi ya pasti kangen sampai sekarang aku kangen main sinetron lagi," ungkap Giorgino Abraham.




Simak Video "Akting Gelut Sama Giorgino Abraham, Al Ghazali Nyaris Pingsan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com