ADVERTISEMENT

Keresahan Sule dan Rizky Febian Soal Kematian Lina

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Jan 2020 20:50 WIB
Rizky Febian dan mendiang ibunya, Lina Foto: YouTube Putri Delina
Jakarta - Rizky Febian melaporkan ke kepolisian setelah ibunya, Lina meninggal. Ia mempertanyakan sebab musabab kematian Lina.

"Karena bisa dibilang kronologisnya mungkin tidak jelas," kata Rizky Febian saat ditemui di rumahnya Tambun, Bekasi Jawa Barat, Rabu (8/1/2019).

"Tidak ada surat kematian," timpal Sule yang mendampingi sang putra.

Cowok yang akrab disapa Iky itu juga ingin tahu sebab Lina meninggal dunia. Tapi yang tak kalah penting Iky aku ia juga fokus ke pemindahan makam ibunya tersebut.

"Jadi hak kita sebagai anak dan juga keluarga tidak ada menuduh atau apapun segala macem, hanya ingin mengetahui penyakitnya, apa riwayatnya kematiannya seperti apa. Yang lebih terpenting adalah perpindahan makam Almarhumah mama," beber Iky.

Sule juga menambahkan keingintahuan itu juga datang dari orang tua Lina dan adik-adiknya. Selain itu, Sule juga meminta sejak awal, seharusnya ada surat kematian yang diberikan oleh Teddy suami Lina.

"Intinya dari pihak keluarga, termasuk mamanya adik-adiknya dan juga Iky. Pas terjadi ada berita itu seharusnya dari pihak suami memberi tahu ada surat kematian lah, mungkin dari dokter, oh ini akibat serangan jantung, akibat lambung kan harus jelas," imbuhnya.

Meski meminta melakukan pengecekan, Sule akui keluarga tak mau suuzon kepada Teddy.

"Kenapa mau melakukan pengecekan dari pihak keluarga karena tidak tahu apa nggak ada penjelasan dari pihak suaminya kepada keluarganya. Gitu aja nggak ada suuzon, hal apapun lah kita mah pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa," pungkas Sule.




Simak Video "Teddy Klaim Jual Mobil untuk Lunasi Utang Lina"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT