detikHot

celeb

Polisi Datangi Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian

Rabu, 08 Jan 2020 12:46 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Polisi datang ke rumahTeddy. Dony/detikHOT
Bandung - Petugas kepolisian mendatangi tempat tinggal Lina Jubaedah dan suaminya, Teddy. Hal ini dilakukan atas laporan Rizky Febian ke polisi.

Pantauan detikcom di kediaman Lina dan Teddy di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020), petugas kepolisian sudah berada di rumah dua lantai tersebut. Petugas dari tim Inafis Polrestabes Bandung tengah berada di dalam rumah.



Pintu gerbang tampak ditutup dan menyisakan akses jalan ke dalam rumah sedikit. Dari luar, terlihat petugas sibuk melihat keadaan rumah tersebut.

Kediaman itu juga menjadi lokasi persemayaman mantan istri dari pelawak Sule tersebut. Lina dimandikan dan diberangkatkan dari rumah itu ke tempat pemakaman keluarga.



Sebelumnya, Rizky melaporkan meninggalnya sang bunda ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1). Rizky melaporkan karena merasa janggal atas meninggalnya sang ibu.

Dari penjelasan polisi, kejanggalan terjadi karena tubuh dan leher Lina lebam.

"Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi.

Polisi Datangi Rumah Teddy Terkait Laporan Rizky Febian



Simak Video "Rizky Febian Tegaskan Hubungannya dengan Teddy Sangat Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com