detikHot

celeb

Rhoma Irama Menangis Ridho Rhoma Bebas

Rabu, 08 Jan 2020 09:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Rhoma Irama sambut Ridho Rhoma bebas (Hanif/detikcom) Foto: Rhoma Irama sambut Ridho Rhoma bebas (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Rhoma Irama menjemput kepulangan anaknya, Ridho Rhoma di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, ia tak kuasa menahan tangis di hadapan awak media.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya, sang raja dangdut tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Terdiam sejenak, air matanya pun akhirnya tumpah.

"Buat saya ya bahagia, saya nggak kayak Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata," kata Rhoma Irama sambil menyeka air mata di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).


Rhoma Irama berharap kejadian yang menimpa Ridho Rhoma bisa menjadi pelajaran hidup yang berharga. Ia berdoa semoga anaknya tersebut bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ya alhamdulillah saya berharap ini jadi suatu pelajaran buat Ridho. Maksudnya ke depan dia bisa lebih kuat menghadapi cobaan yang luar biasa ya. Apa lagi di dunia entertaiment ya, godaan itu banyak sekali walalupun di profesi-profesi lain tantangan juga ada," ujar Rhoma Irama.



"Saya berharap dengan kasus ini, Ridho di dalam tahanan dia akan melihat bahwa salah langkah itu resikonya sangat besar untuk kehidupan selanjutnya di dunia dan akhirat. Saya rasa Ridho juga sudah bisa mengambil, memetik hikmahnya," tutup pria 73 tahun itu.




Simak Video "Usai Bebas, Ridho Rhoma Ingin Habiskan Waktu Bareng Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com