ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Warga Korban Banjir Pangadegan Riuh Kedatangan Wika Salim

Selasa, 07 Jan 2020 17:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Pedangdut Wika Salim telah menyambangi GOR Pengadegan kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) untuk memberikan sumbangan kepada korban banjir.

Saat ditemui, Wika mengaku telah memberikan bantuan berupa makanan. Selain itu pemilihan tempat pun dikarenakan akses yang dekat dari rumah.

"Aku ini karena kebetulan aku tempat tinggalnya deket dari sini jadi emang udah niat juga untuk nengok temen-temen yang ada di dalam, dan ya kasih sedikit bantuan dan support untuk semuanya supaya temen-temen di sini bisa lebih semangat," ujar Wika.

"Makanan (yang disumbangkan). Ini kan karena deket, jadi gampang kalaupun kita mau kasih apa kan kita deket kok jalan kaki nyampe," sahutnya.



Hal lain yang menjadi alasan Wika menggelar aksi bantuan, lantaran ia pernah merasakan menjadi korban banjir saat masih di kampung halamannya.

"Pernah dulu di kampung kebanjiran. Jadi aku tau gimana rasanya kena banjir. Ya udah ngerasain aja kan karena kita udah nggak bisa mikirin barang apa yang harus kita bawa. Jadi udah nggak akan ada yang mikirin itu. Jadi yang penting semuanya sehat," tutup Wika.

Warga sendiri terlihat berbinar-binar kedatangan seorang artis cantik. Pedangdut ini seolah jadi jadi secercah cahaya sekaligus pelipur lara warga di sana yang masih kesusahan.

Wika sendiri tak lama berada di lokasi. Tapi sumbangan bantuan dan nyanyian Wika cukup jadi hiburan warga di sana meski cuma sesaat.



Simak Video "Klarifikasi Wika Salim soal Kabar Dirinya Dilamar Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com