Sebelum Meninggal, Ria Irawan Tulis Puisi untuk Irfan Hakim

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 07 Jan 2020 09:50 WIB
Foto: Irfan Hakim (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Irfan Hakim jadi salah satu artis yang berduka atas kepergian Ria Irawan. Perempuan bernama lengka Chandra Ariati Dewi Irawan itu meninggal dunia karena sakit kanker yang diidap selama beberapa tahun belakangan.

Sebelum meninggal, Ria Irawan ternyata pernah membuat sebuah puisi indah untuk sahabatnya, Irfan Hakim. Puisi itu pun baru diketahui sang presenter saat diberitahu oleh ibu Ria, Ade Irawan.

Lewat unggahan Irfan, ia mengungkapkan saat berada di rumah duka tiba-tiba saja Ade Irawan memanggilnya. Lalu mengajak ke kamar dan menunjukkan sebuah puisi.



"Puisi yang khusus ditulis oleh beliau untuk ku.... Puisi tentang kerinduan atas kepergian Appa ...Puisi yang ditulis tanggal 22 november 2017,sehari setelah Appa meninggal dunia...," tulis Irfan Hakim seperti dilihat detikcom, Selasa (7/1/2020).

Puisi itu berjudul 'Apak-Aku Rindu Apak'. 'Rindu itu bukan cuma milikmu. Selama ini kita kekurangan waktu mungkin. Kadang aku cma bisa mendengar getar suaramu. Tanpa menatap mata yang sudah menjerat cinta Apak..."

Penggalan puisinya pun berhasil membuat Irfan Hakim menangis terharu. Dalam video yang diunggahnya, ibunda Ria Irawan membacakan puisi dengan suara bergetar. Isak tangis pun terdengar dari suara Irfan.

Ria Irawan meninggal dunia, Senin (6/1/2020) usai azan Subuh di RSCM, Jakarta Pusat. Jenazahnya dikuburkan di TPU Tanah Kusir.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Sempat Positif COVID-19, Irfan Hakim: Nggak Enak Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)