ADVERTISEMENT

Ditemani Kuasa Hukum, Ibu Medina Zein Ubah Pernyataan soal Bipolar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 05 Jan 2020 15:10 WIB
Foto: Ibu Medina Zein (Asep Syaifullah/detikcom)
Jakarta - Kasus Medina Zein yang terjerat narkoba turut mengundang perhatian publik. Apalagi ada beberapa keterangan aneh yang diungkapkan oleh pihak keluarga dan Medina.

Salah satunya adalah keterangan soal penyakit bipolar yang diidap oleh Medina Zein. Pada Jumat (3/1) saat ditemui di Polda Metro Jaya, Medina Zein dan sang ibu memiliki jawaban berbeda soal bipolar.

Medina mengaku sudah mengidap penyakit itu sejak 2016 lalu dan itu disebabkan oleh genetik dari sang ibu, Tien Wartini. Namun Tien malah memberikan jawaban berbeda.

"Nggak, nggak ada (keturunan) karena saya Hipotiroid dulu dan dinyatakan sama dokter sembuh waktu Medina usia SMP kelas 1," tutur Tien.



Namun saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1) Tien yang ditemani kuasa hukum Medina, Raden Ariya Y Wibawa S.H, justru memberikan jawaban yang berbeda lagi.

Seakan mendukung pernyataan Medina, Tien justru mengatakan jika dirinya mungkin saja mengidap bipolar dan menurunkannya pada Medina.

"Mungkin gen (bipolar) ada di saya kalau diperiksa. Kata dokter kemungkinan gen, Medina sempet bilang 'Ini pasti gara-gara ibu, kan ibu sibuk'. Ibu belum pernah tes kan namanya tinggal di kampung ya," ujarnya.

Tak hanya itu, sepanjang wawancara sosok Tien Wartini lebih memilih diam dan berhati-hati dalam berbicara. Ia pun kerap berkonsultasi dengan kuasa hukum Medina dan keluarganya sebelum menjawab pertanyaan awak media.



Ditemani Kuasa Hukum, Ibu Medina Zein Ubah Pernyataan soal Bipolar


Simak Video "Hadiri Persidangan, Medina Zein Ungkap Rindu Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT