Gubernur Anies Disalahkan karena Banjir, Ini Pendapat Kesha Ratuliu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 02 Jan 2020 09:05 WIB
Kesha Ratuliu berpendapat soal Gubernur Anies Baswedan yang disalahkan karena banjir. (Foto: Instagram @kesharatuliu05)
Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta kemarin disebut warganet karena kesalahan Gubernur Anies Baswedan. Artis Kesha Ratuliu berpendapat mengenai hal tersebut.

Menurut Kesha, masyarakat tak perlu menyalahkan seseorang karena sebuah peristiwa. Tunangan Adhi Permana itu meminta warga Jakarta juga berkaca terhadap dirinya sendiri.

"'Banjir gara gara gubernurnya nih'. 'Pak gubernur kita kebanjiran tolong benahi Jakartanya'. Kalo pendapatku jangan hanya menyalahkan orang. Coba berkaca, apakah sudah buang sampah pada tempatnya?" tulisnya di Instagram Stories.


Di sisi lain, Kesha Ratuliu juga mendoakan warga yang menjadi korban banjir. Ia berharap mereka saling membantu dan bukan malah merekam kejadian soal banjir.

"Stay safe semuanya! Hindari hal hal yang berbahaya. Saling membantu jika melihat korban jangan malah divideoin biar viral," katanya lagi.

Dalam unggahan Instagram Stories lanjutan, Kesha Ratuliu membagikan nomor tim SAR di berbagai daerah di Jakarta. Ia berharap unggahannya bisa membantu korban banjir.



Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)