detikHot

celeb

Gemas! Masih Berseragam, Isyana Ungkap Foto Setelah 'Ditembak' Rayhan

Rabu, 01 Jan 2020 16:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Isyana dan Rayhan makin mesra / The Bridestory
Jakarta - Jelang pergantian tahun 2019 menuju 2020, Isyana Sarasvati membawa kabar pertunangannya dengan Rayhan Maditra. 12 tahun menjalin asmara, ternyata seperti ini foto pertama mereka setelah jadian.

Isyana posting foto saat dia dan Rayhan masih memakai seragam sekolah. Rayhan berdiri di hadapan Isyana yang juga mengenakan rok serta seragam sekolah.

"Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia. 27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya "ditembak" kalo istilah jaman ABG-Nya . Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimula," tulis Isyana dilihat, Rabu (1/1/2020).

Isyana Sarasvati menceritakan layaknya pasangan kekasih yang lain, hubungan mereka diwarnai dengan kisah sedih, senang, datang, pergi, menangis, dan tertawa. Perjalanan cinta yang dirasakan Isyana tak mudah, banyak pelajaran kehidupan yang Isyana dan Rayhan dapat untuk sama-sama belajar.

Gemas! Masih Berseragam, Isyana Ungkap Foto Setelah 'Ditembak' RayhanFoto: Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (dok. Instagram)

"Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya," ungkapnya.

"Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi," sambung Isyana.

Terus bersyukur dan lapang dada saat masalah menerpa, itulah yang dirasakan Isyana Sarasvati. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rayhan yang mau melewati pasang surut kehidupan bersama.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih "27.11.07" telah menuntun kami sampai hari ini," tutup Isyana Sarasvati.




Simak Video "Segera Menikah, Isyana-Rayhan Mohon Doa dan Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com