detikHot

celeb

Juliana Moechtar Tak Lagi Takut Digosipkan dengan Ifan 'Seventeen'

Jumat, 27 Des 2019 13:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Juliana Moechtar Foto: Didik Dwi Haryanto/20detik
Jakarta - Setelah kepergian sang suami Herman 'Seventeen' karena Tsunami Banten tahun lalu, kini Juliana Moechtar tak henti-hentinya dituding dekat dengan Ifan 'Seventeen'.

Hal itu beberapa kali telah ditepis oleh Uli dan Ifan. Bahkan hubungan Uli dan Ifan sempat memiliki jarak lantaran isu tersebut.

Namun, kali ini Uli telah lebih terbiasa dengan isu yang beredar. Kini kedekatannya dengan Ifan yang memang sebatas teman saja, telah kembali mereka bangun.

"Deket, deket banget (hubungan sama Ifan)," ujar Uli saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

"Jadi memang gara-gara gosip itu, kita sempat jauh kan. Karena kan tahu sendiri media, takut tersinggung pihak A pihak B gitukan. Karena kita masih belum satu tahun, tiba-tiba udah dijodohin. Kan jadi bener-bener jaga perasaan gitu," lanjutnya lagi.

Kini, Uli mengaku lebih terbuka dengan media perihal kedekatannya dengan Ifan. Keduanya tak lagi memberi jarak ketika berhadapan dengan media massa.

Rasa kekhawatiran mereka terkait isu hubungan dianggap telah memudar seiring berjalannya waktu.

"Tapi sekarang udah nggak peduli. Kalau ketemu ada Kak Ifan, ada media mau apa kek, peluk ya, peluk aja," sahutnya.

"Kalau dulu kan ketakutan. Takutnya gini, kerekam di kamera judulnya beda. Kan kita menghindari itu tapi sekarang udah nggak terlalu khawatir," tukas Uli.



Juliana Moechtar Tak Lagi Takut Digosipkan dengan Ifan 'Seventeen'



Simak Video "Istri Almarhum Herman 'Seventeen' Mulai Buka Hati untuk Pria Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com