detikHot

celeb

2 Kali Masuk Penjara, Kriss Hatta: Mencintai Wanita Biasa-biasa Saja

Minggu, 22 Des 2019 21:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/ detikHOT Dua Kali Masuk Penjara, Kriss Hatta: Mencintai Wanita Biasa-biasa Saja
Jakarta - Tahun 2019 adalah tahun yang berat untuk Kriss Hatta. Dua kali Kriss Hatta masuk penjara ada menyeret nama Hilda Vitria.

Hari ini, Kriss Hatta bebas dari Lapas Cipinang. Kriss Hatta bebas setelah divonis lima bulan karena kasus penganiayaan Anthony. Di mana dalam kasus itu juga nama Hilda Vitria sempat terseret.



"Aku melihat 2019 ini adalah tahun yang penuh ujian. Ujian ini untuk naik kelas cuma datangnya memang dari orang-orang di masa lalu saya, dari orang yang pernah dekat sama saya. Tidak apa-apa itu ada hikmahnya. Karena akhirnya saya dipertemukan dengan orang baik dari tiap-tiap masalah ini," kata Kriss Hatta ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Dari semua masalah yang dihadapinya Kriss Hatta mendapat pelajaran. Salah satu yang paling diingatnya adalah dirinya kelak jika mencintai wanita jangan terlalu berlebihan.

"Mencintai wanita yang biasa-biasa aja, nggak usah berlebihan. Kalau dia ada tragedi apa-apa ya udah yuk kabur aja yuk," celetuk Kriss Hatta.




Simak Video "Tak Ada Syuting, Kriss Hatta Tekuni Dunia Tarik Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com