detikHot

Round-Up

Setelah 5 Bulan Bui, Kriss Hatta Akhirnya Hirup Udara Segar

Minggu, 22 Des 2019 19:03 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta - Kriss Hatta akhirnya keluar dari penjara setelah 5 bulan mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Ia tersandung kasus penganiayaan antara Anthony di sebuah klab malam.

Bebas di hari Ibu merupakan berkah bagi Kriss Hatta dan ibundanya, Tuty Suratinah. Sang ibunda senang sekali menyambut putranya yang kembali menghirup udara segar.

"Ya, ini perjuangan ibu semuanya dari awal sampai akhir. Hari ini adalah hari ibu. Aku juga baru ngeh kalau hari ini Hari Ibu. Biasanya Hari Ibu pasti ada sesuatu buat Mama. Ya, tahun ini aku mungkin nggak bisa kasih apa-apa ke Mama. Tapi, semoga dengan kepulangan aku ini bisa buat Mama bahagia ya Ma," ungkap Kriss sambil menatap wajah sang bunda.



Kriss keluar penjara mengenakan jaket hoodie berwarna merah dan kacamata hitam. Raut bahagia tersirat di wajah mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

Setelah keluar dari penjara, Kriss tidak akan melakukan ritual buang sial seperti yang sebelumnya. Ia akan fokus pada hal lain yang juga menjerat namanya di persidangan.

Ia mengaku akan mengurusi kasus kasasi atas dugaan yan dilontarkan Hilda di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat. "Habis ini harus mengawal kapan kasus yang sebelumnya," kataya.

Namun sebelumnya ia akan kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Aku mau fokus kerja dan kumpul sama Mama, Papa dan keluarga. Cari dulu penghidupan yang layak, nanti langkah itu bisa dipikirkaan kembali," ungkapnya.




Simak Video "Kapok! Kriss Hatta Enggan Lakukan Ritual Buang Sial"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com