detikHot

celeb

Kebahagiaan Sandra Dewi Bukan Harta tapi Kesehatan Anak-anaknya

Minggu, 22 Des 2019 08:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: YouTube
Jakarta - Sandra Dewi bahagia sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Raphael dan Mikhael Moeis. Bukan karena harta atau apa, kebahagiaan Sandra Dewi bergantung pada anak-anaknya.

Sandra Dewi bahagia ketika melihat anak-anaknya berkembang dan tumbuh dengan baik.

"Saya hari ini bisa ketawa bahagia karena melihat anak saya sehat. Saya bisa tertawa, saya bisa happy, saya bisa melakukan aktivitas dengan senang," tutur Sandra Dewi ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Tapi ketika saya bangun tidur kemudian anak saya batuk pilek, saya nggak bahagia dan nggak tenang. Jadi saya kok merasa sekarang kebahagiaan saya bergantung sama anak-anak saya," lanjutnya.



Sandra Dewi melihat bagaimana perjuangan seorang ibu untuk melihat anak-anaknya sehat. Saat melahirkan anak pertamanya, Sandra Dewi melihat langsung ada bayi di samping sang anak yang lahir hanya dengan berat 900 gram.

Istri Raphael Moeis itu bersyukur kala itu sang anak lahir dengan berat 3,5 kilogram. Di situ, Sandra Dewi melihat kenyataan tak semua orang tua bayi yang lahir prematur punya biaya.

"Saya bayangin bayi ini butuh di inkubator, dirawat di NICU tapi nggak ada biaya. Kebetulan yang saya temui beruntung terbantu biaya. Tapi yang saya nggak lihat, yang saya nggak tahu bagaimana caranya mereka harus sambung nyawa anaknya," ungkapnya.

Oleh karena itu, Sandra Dewi dengan sangat senang hati mau mengikuti kegiatan-kegiatan yang mendukung kesehatan anak dan ibu, seperti Giving to Kiara.

"Makanya saya datang untuk menyebar luaskan untuk membantu anak-anak ini karena anak-anak ini adalah penerus bangsa, generasi bangsa. Udah kewajiban kita untuk membantu mereka," ujar Sandra Dewi.

"Itu yang bikin saya ada di sini. Saya merasa melihat kayak gini saya merasa beruntung anak-anak saya sehat, perkembangannya baik. Tapi semenjak punya anak, saya juga lebih aware sama anak-anak yang lain. Ternyata di sekitar kita itu banyak kurang beruntung dan butuh bantuan jadi makanya so far merasa beruntung karena pertumbuhan anak saya baik," tukasnya.


Simak Video "Sandra Dewi Sempat Ngemis Minta Jodoh ke Daniel Mananta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com