Cerita Tessa Mariska Sebelum Berseteru dengan Nikita Mirzani

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 16:23 WIB
Foto: instagram @tessamariska81
Jakarta - Artis senior Tessa Mariska yang kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani menceritakan sosok mantan istri Sajad Ukra itu sebelum menuai pertengkaran.

Tessa mengaku beberapa kali sering bertemu Nikita saat dulu ia tengah memadu kasih dengan Kiki sang vokalis grup band 'The Potters'.

"Ya dulu sih sering disuatu tempat yang sama ya, di daerah Kemang (bertemu), dan dia juga pernah kan pacaran sama Kiki The Potters," ujar Tessa saat dihubungi detikcom, baru-baru ini.

"Nah Kiki itu adalah ponakan dari temen aku. Nah aku tau banyaklah dari temen aku itu. Bagaimana Nikita sama Kiki. Terus pernah marah-marahin. Ya gitu deh, pernah berantem, ya aku taulah dari tantenya Kiki gitu," lanjutnya lagi.



Tak cuma itu, Tessa yang sampai saat ini belum berdamai dengan Nikita pun turut memberikan penilaian terkait diri perempuan 33 tahun itu.

Nikita disebut sosok yang frontal ketika berbicara, terlebih jika emosi. Tessa kemudian kembali mengingat perseteruan dengan Nikita hingga menduga akun instagramnya hilang karena hal tersebut.

"Ya kalau menurut saya sih nikita itu cara bicaranya frontal ya, apalagi kalau emosi, waduh waduh waduh," sahut Tessa.

"Salah satunya saya aja, akun saya sama dia dihilangkan, padahal kan cuma seru-seruan berantem-berantem gitu. Kok sampai menghilangkan akun, itukan kriminal. Itu menurut saya loh ya," tambahnya.



Meski begitu, Tessa telah merasa Nikita sosok perempuan yang cukup berani dan seram jika marah.

"Tapi kan saya juga merasa begini 'oh ini anak serem juga ya kalau ngamuk', tapi sebenarnya saya juga lebih serem kalau ngamuk, tapi saya pakai pikiran, pakai otak gitu loh," jelasnya.

"Saya tau hukum dimata saya. Saya nggak mau ngamuk sembarangan. Nah kalau dia mungkin suka kebablasan. Mungkin merasa ya gitu deh," tutup Tessa.

Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)