detikHot

Tentang Nikita Mirzani

Billy dan Nikita Mirzani Dekat Banget, Kapan Sih Pertama Kenalan?

Sabtu, 21 Des 2019 11:20 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kedekatan Nikita Mirzani dengan presenter Billy Syahputra sudah tak bisa dipungkiri lagi. Billy memang terlihat selalu bersama ibu dari tiga orang anak itu.

Namun, dahulu sebelum mengenal Nikita, Billy bahkan tak tahu jika mantan istri Sajad Ukra itu adalah seorang artis. Nikita disebut sering datang ke rumahnya untuk bertemu dengan mendiang Olga Syahputra.

"Awal pertama kali kenal itu sebelum Bang Billy masuk di dunia entertain sekitar delapan atau tujuh tahun yang lalu," ujar Billy pada detikcom, belum lama ini.

"Dia pernah sempet dateng ke rumah almarhum (Olga) karena dia kan dulu sempat dekat juga ya sama almarhum. Dia pernah dateng beberapa kali ke restoran juga daerah Kemang, dan itu Billy dikenalin sama mami," lanjut Billy.



Setelah mengenal Nikita, Billy mengaku memang sering kembali bertemu di beberapa acara televisi. Dari situlah muncul kedekatan mereka satu sama lain layaknya kakak dan adik.

"Pas udah kenalan ya udah sekadar ngobrol akhirnya kita sering ketemu, ngobrol bareng, pernah syuting bareng juga. Lambat laun akhirnya sekarang udah deket banget, Billy pun udah nganggep dia sebagai kakak," sahutnya lagi.

Meski begitu, Billy memang awalnya tak mengenal Nikita jika ia tak dikenalkan oleh mendiang kakaknya, Olga. Selain itu, Billy juga menceritakan sikap Nikita saat itu yang berbeda jauh dari sekarang.

"Nggak tau sama sekali (soal Nikita). Gua pikir Nikita itu bukan artis tapi cuma temennya almarhum biasa," sambungnya.

"Karena dulu kan dia biasa banget nggak kayak sekarang yang saat ini bisa dibilang berubah 100% dari segi penampilan, dari segi muka dan lain-lain," tutup Billy.






Simak Video "Nikita Mirzani Mulai Bergelut Jadi Produser Serial Drama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Tentang Nikita Mirzani
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com