Rangga Moela Kagumi Konsep Buy One Give One Toko Kacamata Seen

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 20:48 WIB
Foto: Rangga Moela / Hanif Hawari
Jakarta - Rangga Moela menjadi salah satu artis sekaligus pencinta fashion yang kagum dengan toko kacamata Seen. Bagaimana tidak, toko yang bekerjasama dengan CT Arsa Fondation mengusung konsep unik.

Ya, Seen yang baru dibuka di Transpark Mall Bintaro itu mengajak konsumen membeli kacamata sekaligus beramal. Ini mungkin adalah pertama kalinya terjadi di Indonesia.

"Jadi ini brand yang luar biasa menurut aku. Karena ini baru pertama kali juga dengar ada semacam promo buy one give one," ujar Rangga Smash saat ditemui di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (20/12/2019).

"Mungkin karena aku banyak berkecimpung di dunia fashion, baru pertama kali banget sih ini dengar ada buy one give one. Biasanya kan orang buy one get one free. Jadi sangat menarik sih buat aku pribadi," sambungnya lagi.




Tak sampai di situ, Rangga Smash juga merasa toko Seen dapat menarik perhatian banyak kalangan. Bukan tanpa alasan, harga kacamata yang dijual tergolong terjangkau.

"Kalau yang pertama yang aku lihat memang harganya affordable kalau dibandingkan mungkin dengan tempat kacamata lain. Orang dimana-mana pasti kan lihat harganya dulu kalau beli," katanya.

"Apalagi ini beli tapi beramal dengan harga yang affordable itu kayak menjadi suatu keunggulan sendiri kalau buat aku," ungkap Rangga Smash.

Putri Tanjung selaku Chief Experiment toko Seen pun mengamini hal tersebut. Anak Chairul Tanjung itu menganggap ada banyak keunggulan Seen sebagai toko kacamata, termasuk trendy dan modis, yang akan pas di hati masyarakat.

Simak Video "Tips Pilih Kacamata untuk Pipi Chubby ala Rangga Moela"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)