detikHot

Wawancara Eksklusif

Dipoligami, Meggy Wulandari Belajar Banyak dari Ibunda

Jumat, 20 Des 2019 17:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tak pernah terbayangkan oleh Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil. Bisa bertahan, Meggy banyak belajar dari sang bunda.

"Ya kalau Mama nggak heran karena Mama saya juga dulunya background dinikahi sebagai istri ketiga juga nggak tahu. Jadi ya anaknya ngalamin kayak ini juga, cuma suruh istighfar kamu pasti bisa melewati," ungkap Meggy saat ngobrol dengan detikcom di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Meggy bersyukur memiliki ibu yang tidak pernah mau mencampuri urusan rumah tangga anak-anaknya terlalu dalam. Mereka juga selalu berusaha menenangkan anak-anaknya, disaat kondisi sedang tak nyaman.



"Tipe ibu saya masyaallah, alhamdulillah saya punya ibu luar biasa, tak pernah mau ikut campur dengan urusan rumah tangga anaknya. Mama saya tidak pernah mau ikut campur kalau ada keributan anak-anaknya," pujinya.

"Dia lebih nggak mau ikut campur apa yang jadi keputusan anaknya. Jika anaknya bermasalah dalam berumah tangga dia bisa menata hati," tutur Meggy.



Kondisi rumah tangganya dengan Kiwil jauh dari harapan, Meggy bersyukur masih punya sang bunda yang senantiasa memberikannya nasihat.

"Apapun keputusn yang akan saya ambil nggak pernah ikut campur. Saya bersyukur masih punya Mama," ucap syukur Meggy.

Dipoligami, Meggy Wulandari Belajar Banyak dari Ibunda



Simak Video "Meggy Wulandari Akan Gugat Cerai Kiwil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com