detikHot

Wawancara Eksklusif

Dear Kiwil, Dengarkan Cerita Anak-anakmu dari Meggy

Jumat, 20 Des 2019 16:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tidak mudah dirasakan Meggy Wulandari menjalani kehidupan sebagai istri kedua. Itu juga yang dirasakan oleh anak-anak Kiwil dari Meggy.

Sebagai ibu, Meggy bersyukur memiliki anak-anak yang tak banyak menuntut. Dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy mendapatkan tiga orang anak.

"Alhamdulillah mereka anak-anak yang nggak banyak nuntut. Ibaratnya, mengikuti keadaan. Diajak senang ayo, kita lagi prihatin tahu," puji Meggy saat ngobrol bareng detikcom di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.



Hanya saja, anak pertamanya mengalami hal yang kurang mengenakan. Saat berada di sekolah anak pertamanya, sering kali dipanggil 'Kiwil'.

"Cuma ya anakku yang besar nggak nyaman, 'Aku nggak nyaman kalau Papa becandaan sama cewek-cewek.'. Sudah gitu dia nggak nyaman dengan sebutan yang dipanggil ke dia, 'Kiwil, Kiwil.'. Anak saya kalau di seklaoh nggak dipanggil namanya. Jadi dia nggak nyaman," ceritanya.

"'Aku nggak kepengin orang tahu aku siapa. Aku nggak mau dipanggil gitu, aku merasa sudah dibully.'. Kadang saya bilang kamu harusnya bangga. Mungkin dalam hati dia merasa tidak bangga karena yang dia nggak bisa utarakan," sambung Meggy.



Ada kalanya sang anak tak mau foto bareng bersama Meggy. Sang anak takut kembali dibully.

"Kalau difoto dia jarang mau difoto karena pasti nanti dibully. Kasihan banget, aku selalu gimana caranya anakku percaya diri dan anakku memiliki hati dan berjiwa besar," tukasnya.

Dear Kiwil, Dengarkan Cerita Anak-anakmu dari Meggy



Simak Video "Kiwil dan Meggy Wulandari Jalani Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com