ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Bisnis Dimas Seto Curi Perhatian Sandiaga Uno

Jumat, 20 Des 2019 11:27 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Jarang muncul di televisi, Dimas Seto dan Dhini Aminarti kini sibuk dengan usaha baju yang dijalani bersama. Keduanya merintis usaha fashion dengan merek Two D, baju muslim DA (Dhini Aminarti) dan DD (Dimas-Dhini) yang sudah ada sejak 2011.

Usaha tersebut menjual barang yang beda. Untuk DA sendiri menawarkan baju koko, mukena dan hijab. Sedangkan DD sendiri menawarkan pakaian pria dan perempuan dengan motif batik.



Dimas mengatakan, menjalankan bisnis membutuhkan perjuangan dan semangat meski sempat jatuh bangun. Keduanya menjalani bisnis dengan syariat islam.

"Sekarang saya berusaha jalankan usaha tanpa bank. Jadi (modal usaha) dari perputaran, atau ada investor segala macam. Membuka peluang dari kita untuk kita lah," ujar Dimas Seto saat ditemui di tempat usahanya di kawasan Sentra Menteng, Bintaro, Tangerang Selatan.



Ternyata bisnis Dimas Seto menarik perhatian Sandiaga Uno. Sandi menyempatkan mengunjungi lokasi produksi pakaian muslim yang dimiliki Dimas Seto bersama sang istri.

Sandi menuturkan semangat dan tekad Dimas Seto dan Dhini Aminarti sangat menjadi inspirasi.

Bisnis Dimas Seto Curi Perhatian Sandiaga UnoBisnis Dimas Seto Curi Perhatian Sandiaga Uno. Foto:ist.


"Saya ingin memperkenalkan sosok Dimas Seto yang awalnya adalah dari lingkungan dunia entertainment, tapi berkembang sebagai seorang pengusaha yang fokus di bidang muslim everyday wear, muslim wear," ucap Sandiaga Uno.

"Dan ini yang selalu saya ingin titipkan pesan kepada teman-teman jangan selalu memulai usaha dengan pesimis. Kalau punya ide, kemauan, dan kerja keras, insyaallah dapat memulai usaha, usaha yang sukses," tutup Sandiaga Uno.


Simak Video "Dimas Seto Siap Balik ke Sinetron Bareng Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com