Tak Pernah Dinafkahi Ayah, Kimi Hime Sedih Kehilangan Paman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 19 Des 2019 18:31 WIB
Kimi Hime tak dinafkahi ayahnya dari kecil (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Kimi Hime cerita soal kesedihan yang dialami. YouTuber gaming itu mengaku telah kehilangan pamannya untuk selamanya.

Kimi mengatakan pamannya merupakan sosok yang paling dekat dengannya dari kecil. Ia menyebut juga beliau yang menyelamatkan hidupnya dari kemiskinan keluarganya.

"Hari ini Kimi kehilangan seseorang yang berarti banget buat Kimi, yang berjasa dalam hidup Kimi, yaitu paman Kimi. Dari Kimi masih kecil paling deket sama Kimi. Kimi itu dulu miskin banget guys, karena alm ayah Kimi gk berkerja, tanpa beliau Kimi gak bisa sekolah, gak bisa makan pas lagi Kuliah, dan hp android pertama Kimi juga itu dibeliin sama dia (walaupun harus hilang karena dipalak orang di angkot seminggu kemudian). Bahagia banget, saat gak ada orang yang peduli sama Kimi," tulisnya di Instagram.


Kimi Hime juga mengungkap fakta lain di balik kesedihannya ditinggal pamannya. Ia mengaku tak pernah dinafkahi ayahnya.

Makanya saat mengetahui kabar pamannya meninggal, wanita seksi itu terpukul sekali.

"Seperti yang mungkin kalian pernah tau atau nonton di video Kimi sebelumnya, ayah Kimi itu gak pernah nafkahi Kimi, kakek Kimi juga enggak. Jadi sosok ayah yang paling deket sama Kimi itu ya paman Kimi ini. Sayangnya pagi tadi pas Kimi bangun tidur Kimi dapet kabar kalau beliau meninggal dunia," tuturnya.


Kimi belum bisa membalas jasa pamannya usai dirinya bergelimang harta. Hal itu pun sangat disesali olehnya.

"Pas Kimi sekarang punya uang, Kimi pingin ajak beliau ke Jakarta, jalan-jalan dan check up, hal terakhir yang dibahas waktu Kimi telponan sama beliau ya pingin jalan-jalan bareng. Tapi apa daya gak bisa kesampaian untuk selamanya :((( Gak ada kesempatan buat balas budi," katanya.

Netizen yang melihat postingan Kimi Hime pun turut berduka. Mereka mendoakan dan berharap Kimi bisa kembali semangat dari kesedihannya.

"Jgn bersedih ka ada kami yg selalu dukung ka kimi," komen akun @ardiansyh**hammad.



Simak Video "YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Identitas Aktris Korea Yang Ditikam Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)