detikHot

celeb

Sering Berantem, Ayu Dewi dan Suami Akhirnya Konsultasi ke Psikolog

Kamis, 19 Des 2019 09:31 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Selama 7 tahun menikah, pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kerap mengalami pasang surut dalam menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya pun sama-sama mengaku sulit berkomunikasi sampai mengakibatkan selalu berantem.

Akibatnya, mereka akhirnya berkonsultasi ke psikolog. Bertemu dengan seorang psikolog, Ayu Dewi mengatakan rumah tangganya kerap berbeda pendapat.

"Iya suka beda pendapat, pola pikir, cara pemikiran, dan mengekspresikan diri. Kalau ada pertanyaan-pertanyaan, ternyata jawabannya mencle-mencle. Apa karena ternyata nggak kenal-kenal banget," tutur Ayu Dewi dilihat dari channel YouTube pribadinya, seperti dilihat detikcom.



Ayu Dewi dan Regi Datau pun harus menjalani tes yang bernama My Brain. Tes tersebut untuk mengetahui lebih dominan yang mana, apakah otak kiri atau otak kanan.

Dalam obrolan keduanya, Regi Datau lebih suka mengeluarkan ide liburan. Serta Ayu Dewi senang liburan kalau bisa menghasilkan konten YouTube dari jalan-jalannya.

"Nah, itu yang bikin cek-cok tuh," ujar Regi sembari tertawa.

"Kayak sekarang, sebenarnya saya masih pusing dengan pekerjaan yang lain. Tapi ya udahlah," lanjut Regi lagi.

Ayu Dewi akhirnya resmi menikah dengan Regi Datau pada Juni 2012. Kini ia sudah dikaruniai tiga orang anak, si bungsu Muhammad Aqli Athaya baru berusia dua bulan.




Simak Video "Ultah Pernikahan, Ayu Dewi Dapat Ucapan 'Gajah Terbang' dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com