Nurut Dokter, Ria Irawan Sudah Tak Merokok dan Ngopi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 18 Des 2019 15:25 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Kondisi Ria Irawan saat ini sudah membaik. Ingin mengikuti perkataan dokter, Ria Irawan kini sudah tidak lagi merokok dan minum kopi.

Hal tersebut menjadi salah satu hal yang sangat disyukuri kakak Ria Irawan, Dewi Irawan.



"Smakin yakin akan kekuatan doa ... Ntah doa siapa yg diijabah Allah swt , adik saya , Ria kini sdh berhenti merokok , jg berhenti ngopi ... Mau nurut kata dokter," tulis Dewi dalam Instagram miliknya.

Dikatakan Dewi, sang adik juga sangat ingin sembuh dari penyakit yang diidapnya.

"Ria sangat menyadari bhw kanker nya sdh stadium lanjut , ada di paru2 kiri & kanan, jg di kepala... Jalannya susah krn rasa nyeri pd tulang2 ... Tp Ria tetap smangat tuk sembuh, tdk putus asa ... Sbg kakaknya #caregiver , saya hrs terus berusaha menguatkan hati , tegar , sabar merawat ... Kalo saya cengeng, saya diomelin "gw yg sakit .. knapa elo yg nangis!" ... nj***," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Lantaran tak boleh menangis, Dewi Irawan akhirnya berusaha untuk tidak menangis di depan sang adik.

"Jadilah saya menunda2 tangis .Sekiranya teman2 smua sudi dgn ikhlas ... Saya mohon kirimkan doa tuk adik saya, Ria Irawan dan Ibu saya , Adek Irawan... Smoga Allah swt segera mengangkat penyakit mereka, dibebaskan dari rasa sakit yg menyiksa, diizinkan sembuh dan kembali sehat, aamiin Allahumma aamiin," urai Dewi.



Tak lupa Dewi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk adik tercintanya. Ia juga menyampaikan pesan, jika berkunjung ke rumahnya mohon untuk tidak merokok.

"Terima kasih yg tak terhingga atas doa n perhatian teman2 smua PS : Pls klo nanti main ke rumah Ria ... STOP SMOKING," tutupnya.

Nurut Dokter, Ria Irawan Sudah Tak Merokok dan Ngopi


Simak Video "Dewi Minta Doa untuk Kesembuhan Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)