Suami Tak Hadiri Sidang Cerai dengan Jenita Janet, Ini Alasannya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 13:10 WIB
Suami Tak Hadiri Sidang Cerai dengan Jenita Janet, Ini Alasannya. Foto: Vey/detikHOTT
Bekasi - Jenita Janet kecewa Alif Hedi Nurmaulid tak hadir saat sidang cerai mediasi. Ia malah pergi turing sampai akhirnya jatuh sakit.

"Ini maksudnya kan aku sudah sangat meluangkan waktu untuk ini (cerai) dan segala persiapannya, tapi sedihnya Alifnya nggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang turing dari keliling Indonesia terus sakit," ujar Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (17/12/2019).



Pelantun 'Diriject' itu menyebut Alif tak bisa menghargai proses hukum. Padahal beberapa hari sebelumnya Jenita Janet sudah mengingatkannya soal sidang cerai tersebut.

"Padahal aku sudah ngingetin tanggal sidangnya. Aku aja yang capek-capek dari luar kota kemana-kemana aku tetep mengusahakan sampai infus dulu untuk bisa dateng hari ini, tapi ternyata dianya nggak bisa dateng," kata Jenita Janet.



"Ada kecewa mungkin karena aku sudah bela-belain, dalam arti hargailah persidangan ini. Ya mau nggak mau Alif harus menghadapi ini ya, nggak bisa dihindari mau gimana juga emang harusnya kita pisah," ia menandaskan.

Simak Video "Jenita Janet Minta Mantan Suami Berhenti Ganggu Kehidupannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)