Perampok Rumah Fadlan dan Lyra Virna Kembalikan Barang Curian

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Des 2019 09:47 WIB
Foto: instagram
Jakarta - Kamis (12/12) rumah Fadlan Muhammad dan Lyra Virna dirampok. Fadlan menggertak perampok dengan menyebarkan data dan nomor plat motor perampok.

Nomor plat motor perampok didapat Fadlan dari satpam komplek yang curiga dan akhirnya memoto motor pelaku. Rumah Fadlan dirampok saat ART sedang berada sendiri di rumah.

Fadlan memberi batas waktu sampai pagi ini untuk perampok mengembalikan barang-barang yag sudah diambil, jika tidak ingin dilaporkan ke polisi. Akhirnya, pelaku memberikan respons dengan mengirimkan surat.

"Mohon maaf bapak sekeluarga saya kembalikan yang bukan hak saya terima kasih. Demi Allah saya minta maaf," begitulah isi surat yang dikirim perampok ke rumah Fadlan Muhammad.


Suami Lyra Virna itu pun bersyukur perampok merespons ancamannya. Fadlan pun memaafkan pelaku.

"Alhamdulillah dapat surat dari pelaku dan barang-barang yang diambil pelaku juga dikembalikan oleh pelaku ke saya. Untuk kali ini saya InsyaaAllah dimaafkan, tapi ingat tidak ada lagi lain kali ya!" tegas Fadlan.

"Saya juga mau mengingatkan kepada saudara kalau bukan cuma saudara yang tahu nama dan alamat rumah saya. Tetapi saya juga tahu nama dan alamat rumah saudara," tukasnya.

Kepada detikcom, Fadlan menceritakan ART-nya diduga sempat terkena gendam ketika memergoki perampok di depan kamarnya. Bahkan perampok itu sempat mendorong ART Fadlan dan Lyra.

Perampok Rumah Fadlan dan Lyra Virna Kembalikan Barang Curian


Simak Video "Dibekuk di Kuningan, Begini Aksi Sadis Perampok Juragan Kos Blora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)