detikHot

celeb

Ditipu Beli Tiket dengan Harga Fantastis, Jennifer Coppen Cari Pria Ini

Jumat, 13 Des 2019 11:08 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Jennifer Coppen mengalami kejadian tak mengenakkan. Artis muda itu ditipu seorang pria.

Di Instagram, Jennifer memajang foto dan akun orang yang dicarinya. Ia mengaku telah ditipu pria itu soal beli tiket dengan harga fantastis.

"Hallo! Mau minta tolong bolehh? Hehe jadi mas disini udh nipu aku dan instagramnya dia delete atau block aku, kronologi aku beli ticket di dia dengan jumlah yang tidak sedikit, tiba2 besoknya dia ngilang dan gabales chat semalem instagramnya masih ada, dan ternyata dia mengatasnamakan @net.businesss! Padahal itu bukan punya dia jadi semisal dari temen2 ada yang kenal boleh minta info orang ini," tulisnya.


Bintang film 'Habibie & Ainun 3' itu mengaku berharap banget bisa menemukan pria tersebut. Sebab, ia butuh pertanggungjawaban orang itu.

"Bakal berarti banget buat aku bukan masalah uangnya tapi masalah kejujuran dan pertanggung jawaban nya! Especially anak2 lspr kalo mungkin ada yang tau orang ini boleh minta tolong bgt yah," tuturnya lagi.


Ditipu, Jennifer Coppen diminta berhati-hati. Ia juga dinasihati sebelum melakukan sesuatu.

"Itu bukan pihak kami ya ka, kamu juga tidak pesan tiket lewat line resmi kami, jadi kami bukan penipu ya, lain kali tolong lebih hati2 lagi ya ka soalnya bnyk penipuan skrg," komen @net**usinesss.

"Yah diamah emg penipu ka. Dia aslinya mah asal Tangerang," sahut @rin**27.




Simak Video "Eksklusif! Perjalanan Jennifer Coppen dan Asmaranya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com