detikHot

celeb

Kemarin Ngaku Prank, Aida Saskia Kini: Kejadian Kemarin Betul Adanya

Kamis, 12 Des 2019 07:39 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Aida Saskia
Jakarta - Aida Saskia tiba-tiba memberikan klarifikasi lewat Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, Aida mengatakan kejadian percobaan bunuh diri yang kemarin heboh dilakukannya adalah sungguhan.

Padahal sebelumnya manajer Aida, Madi, mengatakan kejadian tersebut hanyalah prank semata. Kini Aida mengaku baru keluar dari rumah sakit.



"klarifikasi tentang kata prank Assalamualaikum wr wb.. Selamat malam semua teman2 juga saudara2 Aida di media sosial Alhamdulillah malam hari ini Aida sudah pulih dan sudah bisa pulang dari rumah sakit, meskipun harus dalam keadaan pulang paksa karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan tanggung jawabnya pada esok hari," kata Aida dalam Instagram pribadinya.

"Malam ini juga Aida mau mengklarifikasi bahwa kejadian kemarin,adalah betul adanya. Waktu itu, Aida dalam keadaan kalut pikiran, merasa tidak berguna,depresi dan ingin segera mengakhiri hidup," paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"akibat terlalu banyak masalah juga tekanan yg tidak bs Aida ceritakan kepada publik," sambung Aida.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/12/2019) Aida pun membenarkan kejadian itu memang benar adanya.

"Iya semua itu benar adanya manajer aku, bohong sama semua. Sengaja dia bilang prank dulu sementara untuk ngademin suasana dan supaya keluarga aku nggak panik," jelasnya.


Simak Video "15 Tahun Idap Bipolar, Aida Saskia Coba Bunuh Diri hingga 10 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com