Angel Lelga Kesal, Vicky dan Keluarga Pakai Dalil Al Quran untuk Berkilah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 11 Des 2019 13:15 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Angel Lelga merasa kesal dengan keluarga Vicky Prasetyo yang selalu menjatuhkan dirinya. Angel kerap merasa keluarga Vicky selalu menyinggung hijabnya dan mengaitkan ke hal-hal negatif.

Angel Lelga merasa harga dirinya sudah dijatuhkan. Dia pun mengatakan Vicky dan keluarga sudah menodai hijabnya.

"Kita dengar setiap kali Vicky Prasetyo dan keluarga berbicara membawa soal hijab saya. Yang dia ingin jatuhkan adalah harga diri saya sebagai perempuan dan perempuan muslim. Yang bikin saya sakit hati adalah dia menodai hijab saya," kata Angel Lelga usai 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).




Selain itu kata Angel, Vicky Prasetyo kerap membawa dalil-dalil Al Quran. Kata Angel pihak Vicky sebetulnya tak paham betul ayat-ayat tersebut dalam kehidupannya, cuma sekadar menghapal.

"Walaupun dia dengan pintarnya mengeluarkan air mata, ayat-ayat yang dia hafal, tapi dia tidak menjalankan. Dia tidak hapal dia tidak menjalankan itu hapalan bukan yang dia jalankan itu.Buat saya ya lebih bahaya orang menjual ayat tetapi perlakuan menghina Allah-n sendiri," beber Angel Lelga.



"Salah sedikit, mereka berani menantang dan mereka bisa keluar air mata, dan dia bisa mengeluarkan ayat-ayat semuanya. Itu kan keahlian Vicky Prasetyo dan keluarga. Saya rasa kejadian ini bukan hanya pada saya tapi juga terjadi dengan perempuan sebelum saya," pungkas Angel Lelga.

Simak Video "Vicky Prasetyo Klaim Angel Lelga Salah Alamat Bikin Laporan Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)