detikHot

celeb

Sunan Kalijaga Muncul Duluan, Alasan Gathan Saleh Belum Beri Klarifikasi

Rabu, 11 Des 2019 13:07 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: dok. detikcom
Jakarta - Gathan Saleh eks suami Dina Lorenza sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan. Gathan dilaporkan memukul Fano, asisten DJ Nathalie Holscher.

Sampai kini, Gathan masih tak nampak batang hidungnya. Bahkan ia belum mengklarifikasi dari mulutnya langsung terkait perkara tersebut.

Apa dalih Gathan sebenarnya? Rupanya menurut kuasa hukum resminya, di awal jumpa pers justru Sunan Kalijaga yang tak diberi kuasa malah ikut bicara.

"Sekarang saya tanya, kemarin ada yang nanya surat kuasa nggak kepada Sunan (Kalijaga) dan tim (Gathan). Kami tim kuasa hukum dari awal kasus otomatis ada dong (klarifikasi), kami sudah mau dampingi Gathan untuk klarifikasi kepada publik,"

"Dia boleh klarifkasi kami pun boleh, baik BAP atau di media itu udah jelas itu," kata Agustinus Nahak usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).


Sunan Kalijaga Muncul Duluan, Alasan Gathan Saleh Belum Klarifikasi LangsungFoto: Pingkan (detikHOT)

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Gathan disebut Nahak siap memenuhi panggilan. Tapi sampai sekarang tim kuasa hukumnya mengklaim bahwa belum ada surat panggilan dari polisi.

"Mau di-BAP pasti polisi punya alat bukti, tapi Gathan punya argumen kenapa kejadian itu bisa terjadi. Nanti kita buktikan apa pengeroyokan atau tidak, jadi kami nunggu Gathan di kepolisian," pungkasnya.






Simak Video "Alasan Gathan Saleh Tak Kunjung Muncul ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com