detikHot

celeb

Usai Jalani Pemeriksaan, Vicky Diam-diam Kabur Menghindar

Selasa, 10 Des 2019 08:39 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan atas dugaan kasus pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo akhirnya keluar dan menghindari media.

Pada Senin (09/12/19) Vicky Prasetyo memenuhi panggilan polisi, ia menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Ia datang pada pukul 14.30 Wib didampingi oleh pihak manajemen.

"Didampingi sama manajemen aja" ucap Vicky Prasetyo.


Namun sayangnya setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih 3 jam, Vicky Prasetyo diperkirakan sudah keluar karena untuk break, tanpa terlihat oleh awak media.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho saat ditemui di kawasan Polres, Jakarta Selatan, Senin (09/12/19). Ia mengatakan bahwa Vicky akan segera balik lagi ke Polres untuk melanjutkan pemeriksaan.

Namun Vicky yang dinantikan keluar untuk dimintai keterangan oleh awak media ternyata diam-diam sudah pulang. Hal ini diungkapkan Kasatrekstrim Polres Jakarta Selatan, Andy Sanjaya.


"Ya sekitar habis maghrib (Vicky sudah pulang)", ujarnya

"Pemeriksaan, yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka, Nanti kita lihat lagi ini hasil materinya apa. Nanti setelah kita periksa, kalau ada hal-hal yang kita butuhkan, nanti kita panggil lagi" sambungnya.




Simak Video "Jika Eksepsi Ditolak, Pengacara Ingin Vicky Dihadirkan di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com