Nikah Lagi, Ade 'Jigo' Butuh Sosok Ibu untuk Anak Usai Tragedi Tsunami

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 08 Des 2019 01:19 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Kabar Ade 'Jigo' yang telah menikah lagi dibenarkan oleh pihak manajernya, Uan saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/12/2019).

Ade diketahui telah kehilangan istri pertamanya karena bencana tsunami Banten pada Desember 2018. Keputusan pernikahan Ade kali ini juga disebut sangat berkaitan dengan tumbuh kembang anaknya.

"Ya kalau menurut aku yang namanya seseorang suami ditinggalin dua orang anaknya, apalagi kan entertainment yang sering keluar rumah atau event di luar kota berapa hari kan harusnya ya dia membutuhkan sosok seorang ibu lah yang pasti untuk anaknya berkembang ya kan," ujar Uan.



Perempuan asal Malang yang kini resmi dipersunting Ade juga telah saling mengenal sejak sebelum perayaan Hari Raya Idulfitri tahun ini.

"Yang pasti sebelum Lebaranlah (dekat). Kenalnya di pengajian," lanjutnya.

Melihat pekerjaan Ade yang lebih sering keluar kota menjadi alasannya untuk mencari seorang ibu bagi anaknya yang saat ini masih kecil.

"Harus ada seorang ibu yang nemenin anaknya. Ya memang harus mencari penggantinya dan memang harus move on gitu kan. Kalau berlarut larut ya kasihan anaknya gitu kan," tutup Uan.


Nikah Lagi, Ade 'Jigo' Butuh Sosok Ibu untuk Anak Usai Tragedi Tsunami


Simak Video "Disebut Terlalu Cepat Move On, Ade 'Jigo' Tanggapi Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)