detikHot

celeb

Buat Animasi Anak, Teuku Wisnu dan Arie Untung Mau Berbagi Edukasi

Rabu, 04 Des 2019 10:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Teuku Wisnu dan Arie Untung bekerja sama membuat sebuah tayangan animasi untuk anak-anak. Bertajuk 'Riko The Series', nantinya animasi itu akan tayang di YouTube.

Wisnu dan Arie sampai membuat audisi sebagai pengisi suara Riko di Jakarta. Mereka ingin karakter Riko diisi oleh anak-anak yang memiliki suara khas.

"Saya sama istri, Arie dan istri, serta rekan kita Mas Yuda langsung jadi juri. Sosok Riko sangat sentral di serial animasi ini. Dia tokoh utama, jadi kami sepakat untuk lakukan audisi untuk mencari suara yang tepat dalam karakter Riko," ujar Wisnu di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Teuku WisnuTeuku Wisnu Foto: Mauludi Rismoyo

Teuku Wisnu menjelaskan soal akan seperti apa tayangan 'Riko The Series' di YouTube. Suami Shireen Sungkar itu mengatakan bakal berbagi edukasi untuk anak-anak Indonesia lewat tayangan tersebut.

"Animasi Riko ini memang untuk tayangan anak-anak. Ceritanya bervariasi, mulai dari cerita yang memotivasi, inspiratif, dan juga memberi edukasi. Misalnya kenapa sih minyak dan air nggak bisa menyatu? Cerita seperti ini akan kami sampaikan di animasi Riko," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Arie Untung juga berharap 'Riko The Series' bisa jadi tontonan baik untuk anak. Ia menyadari saat ini sudah banyak anak-anak mengenal YouTube.

"Kami ingin sosok Riko nanti sebagai pemberi pesan yang baik untuk anak-anak," katanya.




Simak Video "Shireen Sungkar Dibikin Nangis Gegara Sikap Tak Biasa Teuku Wisnu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com